Halaman

Assalamualaikum, welcome

Sebuah eksplorasi hati...

Senin, 08 April 2013

Otanjoubi Omedetou Myself




Alhamdulillah. Alhamdulillah. Alhamdulillah.

Sebanyak apapun ucapan syukur takkan bisa mengimbangi karunia yang Allah beri hingga saat ini. Betapapun badungnya saya, nakalnya saya, bandelnya saya, Allah masih senantiasa menyayangi saya. Dia tetap percayakan keluarga, sahabat, dan berbagai amanah yang sejatinya selalu mendukung saya untuk menjadi lebih baik lagi.

Oke.



Di umur 21 saya, keren juga sih kalo dapet rekan robot seperti Jiro di film "She Cyborg". hahaha

Tapi that's just dream.

Gue punya banyak impian di sisa hidup gue.

Dan semuanya kini tidak membutuhkan tambahan kuantitas, cuman kualitas.

Selagi jembatan emas belum bisa kudaki, mimpi itu akan sirna perlahan. Maka tahun ini aku ingin mendaki, mendaki jembatan itu.

Keren banget. Sesi inspiring gue terjadi pas banget ngobrol ama Mas Yusuf dkk di Lab Antena, ama ngobrol ttg MQ bareng ka Faisal, Fardan dan Rio.

Dan dua kejadian dalam satu hari itu membahas hal yang sama, tentang jembatan emas.

Jembatan itu berisi kedispilinan, komitmen, pengorbanan.

Untuk mendakinya, I need more love guys.

Ya, tahun ini adalah pembuktikan. Apa sih arti cita-cita buat gue. Seberapa cinta sih gue ama cita-cita yang gue miliki?

Kepada aku suatu hari nanti.
Lihatlah
Aku akan dai perlahan lahan jembatan itu.
Kau yang tersenyum kala itu
CObalah ingat hari ini aku menuliskannya untukmu





1 komentar:

Anonim mengatakan...

ciyee.. selamat ulang tahun sal :p