Halaman

Assalamualaikum, welcome

Sebuah eksplorasi hati...

Sabtu, 28 Juli 2012

Ramadhan, Apa Yang Kau Cari Kawan?





Ramadhan datang. Detik demi detik berharga menyambut hari kemenangan sudah dimulai dari sekarang. Bergunung-gunung pahala telah Allah siapkan, untuk tiap tetes kebaikan yang kita lakukan.

Di antara beberapa Ramadhan yang telah kita lalui bersama, mungkin ada masa-masa yang takkan pernah terlupakan. Yeah, kenangan. Momen istimewa selama Ramadhan akan menjadikannya spesial dan tidak pantas untuk masuk list folder yang akan memori otak kita buang. Dengan demikian, semangat Ramadhan akan terus mengalir setelah Syawal dan kawan-kawannya bergiliran mengambil perannya.

Lalu pertanyaannya, bagaimana membuat Ramadhan kali ini istimewa?

Ketahuilah, ada jutaan hal yang bisa kita lakukan untuk menjadikan Ramadhan kali ini istimewa. Tetapi sebuah langkah besar selalu dimulai dari langkah kecil. Mengharap sesuatu yang hebat selalu dimulai dari melakukan yang sederhana. Maka mari segera rumuskan bagaimana strategi untuk menjalaninya.

It’s gonna be the best Ramadan ever.

Bukan hanya slogan atau kata-kata yang enak di pandang ketika dipajang di dinding kamar. Ini adalah sebuah misi. Misi yang kita buat sendiri, kita awasi sendiri, dan kita pertanggungjawabkan sendiri di hadapan Allah.

Sosok ideal dari diri kita tidak perlu dicari, tetapi perlu dibentuk sejak dini

Tidak ada komentar: